Saturday, August 18, 2007

Black Forest

Black Forest ini pesanan Riana Jakarta untuk keponakannya yang tinggal di Cimahi, nggak begitu jauh dari rumahku. Kalo dulu pesenan Riana untuk Dinda sang kakak, kali ini untuk Faiz adiknya.
Duh, Riana gitu lho.. siapa sih yang nggak tau dia.. orangnya serba bisa dan hasil karyanya selalu keren abis. Jadi kalo dia yang pesen rada2 tegang.. takut nggak sesuai keinginan.
Untuk penampilan, buatanku termasuk sederhana dan umum, toppingnya pake whipped cream, ditabur coklat serut dan dihias pake cherry merah sama dark cherry. Tepinya pake chocolate transfer sheet. Tapi andalanku adalah dari rasa dan isinya yang kata orang yang udah mencicipi lain daripada yang lain. Dan alhamdulillah waktu kuenya udah diterima, Riana sms katanya Faiz suka banget..


2 comments:

Riana Ambarsari said...

Gara-gara cake ini, Faiz jadi maniak blueberry. Aku bingung, "bukannya dark cherry? Dark cherry kali??" Tapi kok Faiz keukeuh blueberry? Hehehe...

~Atiek~ said...

Iya Ri, mbak Elies mamanya Faiz sampe mau pesen minta dibikinin selai blueberry.. aku tadinya bengong.. itu lho yang di dalem black forest-nya Faiz.. Ooo.. itu dark cherry mbak.. hehe..