Wednesday, October 24, 2007

Putri Salju Pinky

Waktu belanja bahan kue, aku liat disana ada gula donat yang warnanya nggak putih. Ada yang pink & hijau muda. Lucu juga ya.. kalo donat atau kue putri salju warna gulanya nggak putih..
Nah, de Fina ini kadang2 lucu.. waktu tau aku selesai bikin pesenan fancy cookies yang segambreng, dia nanya.. ma kue ini harganya berapa (nunjuk tumpukan toples fancy cookies). Aku sebutin harganya. Ade pesen satu ya.. bikinin besok! Langsung dia lari ke kamarnya dan keluar sambil bawa uang sejumlah harga cookies. Kebetulan dia punya uang simpanan.Terus katanya, tapi minta bonus putri salju warna pink. Halah de.. nggak usah bayar juga mama bikinin koq.. Tapi dia keukeuh harus bayar. Ya sudah. Besoknya aku beli gula donat pink, aku bikinlah special requestnya si bungsu. Kebetulan masih ada stok kue yang udah jadi. Fancy cookies tinggal disusun ditoples. Putri salju tinggal digulain. Begitu liat kue pesenannya dah jadi seneng banget dia.. yang dibuka dan dimakan duluan fancy cookiesnya, makanya nggak sempat difoto. Sementara putri saljunya disayang2 nggak dibuka2. Baru sesudah masuk sekolah, kuenya mau dibawa buat bekal sekaligus ngasih ke temen2nya.


No comments: