Tuesday, July 15, 2008

Cake buat Keluarga pak Tjuk

Udah lama Bu Umi alias bu Tjuk, tetanggaku se RW, pengen pesen cake dari aku.. cuma karena di keluarganya nggak ada tradisi ultah, akhirnya baru kesampean di moment kenaikan kelas, dan baru ada kesempatan tgl 14 Juli ini..
Anaknya ada 3, kls 3 SMP, kls 1 SMP dan kls 2 SD. Prestasi anak2 bu Tjuk memang membanggakan.. anaknya pinter2.. sebagai rasa syukur jadi pantas untuk dirayakan..

Acara keluarga aja.. pesennya lapis surabaya, karena anak2nya nggak suka Black Forest. Pake cream yang enak, nggak 'ngendal' di lidah katanya. Aku pake Hollman Soft Cream yang so pasti dijamin enak.. meski creamnya agak2 lembek.. Minta diantar hari Senin, 14 Juli, habis maghrib.
Lagi2 aku bikin hiasan yang simple, soalnya baru bilang minta pake boneka2 udah sore.. toko udah pada tutup. Jadi pake boneka persediaan yang ada di rumah aja.. betul2 sederhana soalnya aku memang nggak pernah nyetok boneka.. Rumput juga tinggal yang itu.. jadi aku tambahin coklat serut di sudut2nya plus taburan trimits.. Meskipun sederhana tapi tetep manis khan..
Makasih pesenannya bu Tjuk.. jangan kapok untuk pesen yang lain ya..

No comments: